Kamis, 04 Agustus 2016

Ya Allah, Aku Khilaf

Ya Allah
Sesungguhnya aku ini manusia pendosa
Memang dosa yang kulakukan lebih banyak dosa kecil
Namun aku takut karena mereka tetap bersifat menjerumuskan
Aku takut akan siksa-Mu yang pedih
Akhir-akhir ini aku juga memikirkan kasih sayang-Mu kepadaku
Bukankah aku ini orang yang dzalim?
Aku merasakan penyesalan hanya setelah berbuat dosa
Namun aku sulit menghentikan perbuatan-perbuatan dosa yang kulakukan
Aku telah meminta pertolongan-Mu, tetapi aku kalah kepada setan
Ya Allah
Di bulan Ramadhan ini
Maafkan seluruh dosaku dulu, kini dan nanti
Karena aku masih berusaha keras dan tekun
Untuk membersihkan diriku lahir batin
Usahaku harus lebih baik
Agar tidak mengecewakan-Mu
Ya Allah
Sungguh, aku tahu bahwa Engkau senang apabila aku meminta
Namun aku takut bahwa usaha yang kulakukan terlalu sedikit
Untuk mengimbanginya
Dosaku lebih besar
Dari yang kukira
Ingin kuputarbalik waktu agar bisa berbuat lebih baik
Namun itu tidak mungkin
Yang hanya bisa kulakukan kini
Adalah berdoa, berusaha, berusaha, dan berusaha...


(Ditulis pada tanggal 20 Juni 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar